Ducati Diavel

Ducati Diavel - Pabrikan motor sport Ducati memang tak henti-hentinya menciptakan produk baru yang bisa menggairahkan pasaran motor sport dunia. Bahkan trend motor dunia kini hadir untuk menyambut kedatangaan sesosok sang model baru bernama Ducati Diavel 2015. Motor baru Ducati ini jenis moge (motor gede) yang bernuansa khas sport, model anyar ini juga di gadang-gadang sebagai senjata andalan Ducati selain varian motor sport tangguhnya yaitu Ducati Monster dan Motor Ducati Superbike.

Ducati Diavel



Model Ducati Diavel ini memang memiliki perbedaan yang cukup mencolok sekali di banding lainnya yaitu di segi desain yang cukup besar dan kekar layaknya sang “Naked Bike”. Lebih menarik dan menonjol dari sang Superbike Diavel ini tak lain ialah motor ini telah mengadopsi jenis emisi gas buang yang telah memenuhi standart EURO dan pastinya akan lebih ramah lingkungan.

Bayangkan saja jika menunggangi sang motor mewah besutan Ducati ini pasti yang anda rasakan ialah nuansa kegagahan serta keagresifan motor baru ini saat di geber di jalanan. Motor Ducati ini juga masuk kategori motor CBU yang mana memiliki kapasitas mesin yang luas biasa lebih dari kelas 1000 cc. Wow, cukup tangguh bukan jika di geber?

Ducati Diavel ini di ciptakan untuk memenuhi pangsa pasaran motor sport dunia di tahun 2015 yang mana kini persaingan antar merk lain semakin ketat saja. Dan tentu hal barulah yang bakal memperbaiki kondisi tingkat porsentase penjualan motor selama ini, dengan ciptaan baru tentunya akan mendorong atau mendongkrak kembali jumlah penjualan yang terus meningkat.
(Big Bike Indonesia)
HALAMAN SELANJUTNYA:


0 Response to "Ducati Diavel"

Post a Comment

close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]