Fitur Ducati Diavel

Fitur Ducati Diavel - Motor yang baru tentu juga bakal mengusung beberapa fitur yang lebih canggih atau modern dari sebelumnya. Ini memang lumrah terjadi pada semua motor baru di pasaran global, dan inilah fitur menarik dari sang motor sport Ducati terbaru :

Fitur Ducati Diavel




  • Lampu depan jenis LED, Ducati mempercayakan sistem penerangan motor sport ini dengan teknologi LED yang mana pastinya bisa memberikan pencahayaan lebih dan terang yang menyorot ke depan.
  • Electronic Riding Mode, ini juga di bagi menjadi tiga bagian mode berbeda yaitu Sport, Urban dan Touring. Untuk mode “Sport” ini cocok sekali bagi yang mengingikan akselerasi penuh bertenaga 162 Hp dalam berkendara di jalanan, sedangkan mode “Urban” ini berguna sekali bagi yang ingin santai dalam berkendara untuk menempuh perjalan yang cukup padat lalu listas seperti perkotaan mungkin hanya membutuhkan 100 Hp saja, selanjutnya mode “Touring” ini sangat cocok untuk perjalanan jarak jauh saat mengendarai sang moge ini sehingga tenaga 162 Hp yang tak begitu maksimal bisa cukup untuk memacu andrenalin anda.
  • Hands-Free Ignition, suatu alat khusus kunci elektronik yang canggih dalam kemampuan mengendalikan motor besar ini baik itu mematikan atau menyalakan, mengunci kemudi, membuka tangki dan tutup dudukan dalam jarak maksimal 2 meter saja atau sekitar 6.5 kaki.
  • DTC  adalah alat pintar kendaraan yang mempunyai fungsi sebagai pemfilter tangan pengendara dengan rem belakang, alat ini akan mendeteksi serta sebagai pengontrol putaran roda pada belakang motor tujuannya tak lain hanyalah untuk tingkat keselamatan yang lebih bagi pengendara.
Spesifkasi Ducati Dievel



(Big Bike Indonesia)
HALAMAN SELANJUTNYA:


0 Response to "Fitur Ducati Diavel"

Post a Comment

close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]